JUAL BELI SEWA RUMAH DI JAKARTA BEKASI BOGOR BANDUNG BALI SINGAPORE MELBOURNE

JUAL BELI SEWA RUMAH DI JAKARTA BEKASI BOGOR BANDUNG BALI SINGAPORE MELBOURNE
JUAL BELI SEWA RUMAH DI JAKARTA BEKASI BOGOR BANDUNG BALI SINGAPORE MELBOURNE

Jumat, 23 Oktober 2015

Apartemen Chadstone Cikarang Barat

MAU Beli PROPERTY tanpa DP??
Cicilan cuman 4,5 juta/bulan??

Cuman CHADSTONE jawaban nya!!

Apartemen Chadstone Cikarang Barat


Setelah terjual SOLD OUT 260% utk tower 1 , 2 dan 3 maka inilah Tower terakhir CHADSTONE  SIGNATURE TOWER..
satu2nya Apartment diatas MALL yg yang dilengkapi dengan:
Fully Fiber Optic,
Premier Lobby Lounge,
Private Concierge,
Premium Flooring,
Sanitary Eco Washer, dan banyak lagi yang lain.

Harga Perdana mulai Rp. 389 JUTA dan cara pembayaran tambahan SAMPAI DGN 60x .
Juga ada cicilan tanpa DP sampai dgn 48x (setiap bulan cuman byr Rp.9jutaan)

CIKARANG merupakan pangsa 99% ex.patriat (tenaga kerja asing) dgn NILAI SEWA sampai dgn 25%/tahun dari nilai unit yg akan dibeli saat ini.
Panduan INFO SEWA apartment di cikarang saat ini klik link:
http://www.sancrest-apartment.com/en/room/

Launching pertengahan November 2015.

SEGERA dapati NUP/Nomor Urut Pemilihan Unit utk mendapatkan unit yg terbaik dan harga yg lebih menarik.
Tenang saja..NUP FULL REFUNDABLE loh apalagi tdk jadi memilih unit yg diinginkan.

Berminat?? Segera hubungi
Bambang Wahyudi
0812-8781-7758

















































Apartemen Chadstone Cikarang Barat
hadir dengan konsep “Mixed use Building” yang akan dikembangkan Apartemen 4 Tower di atas Bangunan Lifestyle Mall.
Lokasi yang sangat Strategis yaitu tepat disamping exit tol Cikarang Barat.

The Chadstone Cikarang Barat di kembangkan oleh PT. POLLUX ADITAMA KENCANA dengan fasilitas lengkap dan cocok untuk keluarga dan investasi.
Akan menjadi Bangunan TERTINGGI PERTAMA di Cikarang ( Setinggi 42 Lantai ). Lokasi tepat di samping Gerbang Tol Cikarang Barat dan akan menjadi IKON baru di Cikarang.

Apartemen Chadstone Cikarang Barat Primadona Cikarang
Apartemen  Chadstone Cikarang Barat barat memiliki keunggulan yaitu
1. Lokasi yang Strategis dekat dengan exit dan entrance Tol Cikarang Barat
2. Memiliki Life Style Mall yang cocok untuk keluarga
3. Harga Perdana (pre sale) yang relatif sangat terjangkau dengan didukung oleh fasilitas internal mau external yang lengkap
4. Developer yang membangun project The Chadstone Cikarang Barat adalah Pollux Properties Indonesia yang Terkemuka, Terpercaya, dan berpengalaman di Indonesia maupun di Singapura
5. Peluang untuk mendapatkan keuntungan Capital Gain dan Cash Flow (uang sewa) yang tinggi di area The Chadstone Cikarang.

Fasilitas Apartment Apartemen Chadstone Cikarang Barat :

5 Lift setiap Tower (diluar Lift Mall)
Fitness Centre
Lapangan Serbaguna, Tennis & Futsal
Kolam Renang Tematik
Kolam Renang Anak
Playground Anak
Jogging Track
Reflexology path
Spa & whirpool
Outdoor reading Lounge
Barbeque area
Water Park
24 hour Security with CCTV
Akses Keamanan di Lift Lobby
Car Park 1.200 Lot excl.Mall Car Park. Total Car Park 2.600 Lot.
Condotel yg dilengkapi dengan Meeting Room dan Function Room.
Tersedia :
– Type Studio 25.00 sqm (semi gross)
– Type 2 Bed room 42.00sqm (semi gross)

Groundbreaking  Apartment Apartemen Chadstone Cikarang Barat sudah dilakukan tanggal 28 Februari 2015.

Tower A, B, C sudah SOLD OUT. Kini dibuka Tower D dengan penawaran dan cara bayar yang sangat menarik.

Ingin beli apartemen ini sekarang? Hubungi agen kami, kami akan antar anda ke lokasi Apartemen Chadstone di Cikarang Barat, agen kami akan membantu anda untuk memiliki Apartemen Di Bekasi hanya dengan booking Rp 10,000,000 dan sudah bisa pilih unit

Ingin Tahu Detail Properti Kami ? Segera hubungi Agen Resmi Chadstone
Bambang Wahyudi
WA: 0812-8787-7758
pin:33360B94

http://jualrumahgalaxy.blogspot.com/2015/10/apartemen-chadstone-cikarang-barat.html
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
apartemen cikarang barat
apartment chadstone
apartemen chadstone cikarang
apartemen chadstone
chadstone apartment for sale


1 komentar:

  1. Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    Hubungi Saluran Dukungan Layanan Pelanggan: +1(929)526-0086
    Layanan Pelanggan Whatsapp: +1(929)526-0086

    Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada RIKA ANDERSON LOAN COMPANY
    untuk memberi saya pinjaman sebesar Rp900.000.000
    Nama saya Ayu Amangku,
    Saya berasal dari Indonesia.

    Nama saya Ayu Amangku dan emailnya ayuamangku@gmail.com, saya dari Jl. Peninggaran Timur 009, RT 003/011, No 21 A Jakarta Indonesia.

    Saya telah berhutang selama bertahun-tahun sampai saya mencari pinjaman dengan riwayat kredit nol dan saya banyak membantu dengan keuangan rumah, tetapi semua menolak saya karena peringkat kredit saya yang tinggi dan peringkat kredit yang rendah.

    Saya mencari di internet dan tidak pernah berhenti membaca tentang ibu RIKA ANDERSON pemberi pinjaman di blog yang berbeda dari Maria fadhlan mariafadhlan@gmail.com, Puspitan Ismaya puspitanismaya@gmail.com dan Nabilah ashraff nabilahashraff@gmail.com.

    Saya menghubungi konsultan kredit Rika Anderson melalui email: (rikaandersonloancompany@gmail.com) WhatsApp: +1(929)526-0086 dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan awal tahun ini.

    Kemudian saya menyadari bahwa Tidak semua perusahaan pinjaman blog benar-benar palsu karena semua penghinaan keuangan saya telah diselesaikan.

    Sekarang saya memiliki usaha bisnis yang berkualitas, saya tidak dapat menyimpannya untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian saya tentang perubahan hidup.

    Anda dapat menghubungi Ibu Rika Anderson melalui, atau melalui Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi melalui Email: ayuamangku@gmail.com

    BalasHapus